'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Berbagi Takjil Di Jum'at Pertama Ramadhan 1442 H
16 April 2021 16:48 WIB | dibaca 66

Palangkaraya, 16 April 2021.  Palangkaraya. Sebagai organisasi wanita modern PD 'Aisyiyah Kota Palangkaraya konsisten dengan program jumat berbagi, walau di tengah pandemi tidak pernah absen dalam membagikan "nasjum" ( nasi jum'at) di area Masjid Darul Arqam Kota Palangkaraya yang dijadikan lokasi titik pusat kegiatan Organisasi di Kota Palangkaraya. 

"Memasuki jum'at pertama dibulan Ramadhan kegiatan ini  tetap berlangsung, namum waktu dan titik lokasi kita ubah yang biasa ba'da solat Jum'at kita geser waktunya ke ba'da Asar sebagai persiapan takjil bagi kaum muslimin dan muslimat yang melintas dilokasi sekitar jalan RTA Milono KM. 2 Kota Palngkaraya, sebab program ini merupakan agenda rutin kegiatan organisasi kita" terang Lilik Kholosatin, M.Pd Ketua PDA Kota Palangkaraya yang sedang berada dilokasi kegiatan.

Sementara itu Hj. Mujibah, S.Ag sebagai Sektretaris PDA Kota Palangkaraya memberikan penjelasan tentang program PDA Kota Palangkara pada bulan Ramadhan "Antusias para donatur membuat semangat kami juga tidak luntur dalam bergerak, program kegiatan selama bulan Ramadhan kali ini kita tambah tidak hanya juma'at berbagi, tetapi juga pengajian rutin yang bisa kita lakukan satu kali satu bulan kita lakukan setiap minggunya, kemudian program khusus dengan memberikan santunan kepada para dhuafa berupa sembako, memberikan tali Asih kepada para sepuh/pengurus PDA Kota Palangkaraya, serta memberikan pembinaan kepada guru-guru TK ABA se Kota Palangkaraya tentang AIK".

Dengan pergerakan ini harapan PD 'Aisyiyah Kota Palangkaraya masyarakat Kota Palangkaraya menjadi masyarakat yang rekat dalam keakraban sesama muslim bersama menebar kebaikan dimanapun berada apaun keadaannya, sejahtera bersama dan semoga pandemi ini cepat berlalu.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari