'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Dedikasi PDA Kota Palangkaraya Untuk Korban Gempa Di NTB
29 Agustus 2018 18:12 WIB | dibaca 257

PDA Kota Palangkaraya 2018. PDA Kota Palangkaraya turut berdedikasi dalam bencana Gempa di NTB beberapa waktu lalu. Ketua PDA Kota Palangkaraya Lilik Kholisatin, MPd mengerahkan semua pengurus untuk dapat memberikan Do’a dan bantuan berupa Finansial kepada para korban.

Meski tak dapat terjun langsung seluruh jajaran Pengurus PDA Kota Palangkaraya turut berpartsipasi dalam memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban para saudara seiman sebangsa dan setanah air.

Bantuan yang terkumpul akan disalurkan melaluli LAZIZMU pada saat pengajian rutin yang diadakan dikediaman salah satu pengurus PDA Kota Palangkaraya.

Dalam kegiatan rutinnya juga PDA Kota Palangkaraya mengadakan do’a bersama untuk para korban agar selalu sabar dan tabah serta kuat iman dalam menghadapi bencana yang mereka alami.

Seluruh pengurus mendo’akan agar para korban ditetapkan Iman diberi kesabaran dan ketabahan bahawa semua ini adala teguran dari Allah SWT agar kita semua meningkatkan Keimanan kita bersama kata salah satu pengurus Majelis Tabligh PDA Kota Palangkaraya Nurul Abadiah, S.PdI.

Bencana ini menjadi teguran bagi kita semua agar selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam perbedaan ditengah keadaan Negara yang mengalami banyak problematika perbedaan antar warga Negara.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari