'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Donasi Banjir Kalimantan Selatan
29 Januari 2021 11:53 WIB | dibaca 108

Palangakarya, 29 Januari 2021. PDA Kota Palangkaraya terus melaksanakan program sosial rasa peduli ‘Aisyiyah pada masyarakat selalu peka baik itu di lingkungan sekitarnya maupun luar provinsi.

Bencana yang melanda provinsi tetangga yakni musibah banjir yang di Provinsi Kalimantan Selatan adalah musibah yang terbesar selama beberapa tahun terakhir ini untuk daerah Kalimantan.

PDA Kota Palangkaraya dalam aksi sosialnya tidak pernah memandang organisasi, suku, agama dan ras jika sudah begerak untuk bakti sosial, yang kami tahu kami terus membantu dan membantu meringankan beban saudara kami yang sedang membutuhkan karena organisasi kita adalah organisasi yang bergerak dalam segala  bidang, dengan memandang situasi dan kondisi program-program akan terus berjalan sesuai bidang atau majelis yang sudah kita bentuk, termasuk sekarang kepedulian kita kepda para korban banjir di provinsi tetangga kita, ucap Hj. Mujibah, S.Ag selaku sekretaris PDA Kota Palangkaraya.

Lebih lanjut Ibu Sri Hartati bendahara majelis sosial menjelaskan  bahwa PDA kota Palangkaraya dalam membantu korban banjir di Kalimantan Selatan bahwa ini adalah yang kedua kalinya mengirimkan bantuan, tahap pertama dilakukan  penyerahan bantuan pada hari Rabu, 20 Januari 2021, yakni berupa donasi uang  dan barang (sembako, pakaian dan keperluan lainnya) yang disalurkan  melalui Lazizmu dan untuk tahap kedua adalah hari  Kamis, 29 Januari 2021 juga dalam bentuk yang sama, semua sumber ini kita dapatkan dari donasi semua anggota PDA Kota Palangkaraya dan simpatisan lainnya.

Ketua PDA Kota Palangkaraya  Lilik Kholisatin, M.Pd, memyatakan bahwa bencana alam ini kita hadapi dengan ikhlas dan tabah, kami juga merasakan bagaiman kepedihan para korban bencana alam, harapan kami semoga bantuan ini akan membantu meringankan beban saudara-saudara kami, serta semoga ada hikmah yang menghadirkan keberkahan dan Rahmat dari langit untuk kehidupan yang lebih baik, kami hanya dapat mendoakan semoga Allah melindungi, memberkahi rizki kita dan Allah lah sebaik baik pemberi balasan.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari