'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Milad Virtual 104 'Asiyiyah
19 Mei 2021 14:41 WIB | dibaca 61

Palangkaraya, 19 Mei 2021. PDA Kota Palangkaraya mengikuti puncak kegiatan Milad ‘Aisyiyah ke 104 bersama Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah dengan seluruh elemen organisasi yang dimiliki ‘Aisyiyah di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara virtual oleh PP ‘Aisyiyah.

Sesuai instruksi dari Pusat bahwa ada beberapa jalur jika ingin mengikuti acara ini diantarannya live youtube Pimpinan Pusat 'Aisyiyah, Zoom dan menyaksikan melalui tvMU. Khusus link Zoom simpatisan boleh mendaftar secara pribadi atau kelompok melalui link google form.

Ketua PDA Kota Palangkaraya Lilik Kholisatin, M.Pd mengatakan bahwa "antusias warga ‘Aisyiyah untuk mengikuti acara ini sangat besar, namun kami juga tidak bisa mengarahkan seluruh pengurus untuk mengikuti mengingat ada pembatasan jumlah maksimal jika menggunakan satu link zoom dikarnakan pandemi covid-19 yang masih melanda di Indonesia. Kita hanya ada 8 orang yang secara bersama menyaksikan puncak acara milad kali. Adapun pengurus yang berada disatu link zoom tersebut adalah saya sendiri Lilik Kholisatin (Ketua), Hj. Mujibah (Sekretaris), Siti Normaidah (Wakil Sekretaris), Rasidah (Bendahara), Nurul Rusyda ( Wakil Bendahara), Sri Winarsih (Majelis Dikdsmen), Yuli (Majelis Tabligh), Sumarni (Lemb. Lingkungan Hidup dan Pengggulangan bencana), dititik lainpun ada beberapa anggota yang menyaksikan melalui link pribadi/ zoom secara pribadi” terang Lilik.

Sebagai lokasi untuk mengikuti acara Milad ini, PDA Kota Palangkaraya mendapat fasilitas dari SMAM, yang telah menyediakan aula khusus sebagai sarana yang nyaman digunakan bagi Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Palangkaraya, dengan koordinator ibu Sri Winarsih selaku koordinator Majelis Diksadmen juga juga memang aktifitas sehari-hari beliau sebagai guru di SMAM tersebut.

Lebih lanjut Ketua PDA Kota Palangkaraya mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada jajaran SMAM Kota Palangkaraya yang telah ikhlas memberikan fasilitas untuk PDA sehingga dapat dengan lancar mengikuti acara tanpa kendala apapun, serta kepada seluruh pengurus yang bersedia meluangkan waktu walau disaat acara belangsung hujan mengguyur deras di daerah Kota Palangkaraya namaun itu tidak menjadi halangan demi silaturrahmi dan kecintaan terhadap organisasi ini.

Sebagaimana diketahui ‘Aisyiyah adalah organisasi wanita terbesar dan memiliki kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan wanita Indonesia serta kemajuan Bangsa, maka harapan seluruh anggota dan simpatisan ‘Aisyiyah dapat lebih maju, inovarif serta kreatif dalam berbagai bidang dalam keadaan apapun sebagaimana tema Milad ke 104 kali ini “Merekat Persatuan, Menebar Kebaikan di Tengah Pandemi”  

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari