'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Kota Palangkaraya Jaga Kebugaran Fisik
20 Januari 2020 11:52 WIB | dibaca 211

Palangkaraya, Ahad 19 Januari 2020. PDA Kota Palangkaraya mengadakan senam bersama bagi seluruh pengurus dan anggota di halaman PWM Kalimantan tengah.

“Mejelis kesehatan mengadakan senam bersama bagi seluruh anggota dan pengurus ‘Aisyiyah baik itu Kota maupun Wilayah serta terbuka bagi masyarakat umum untuk bisa mengikuti kegiatan ini, kegiatan ini juga bekerjasama dengan pihak instruktur senam dari PKU Muhammadiyah dan juga pemeriksaan kesehatan gratis pagi para peserta senam“Ucap Ketua Majelis kesehatan PDA Kota palangkaraya dr Sulistianingsih.

Ketua PDA Lilik Kholisatin M.Pd mengungkapkan bahwa “kegiatan ini rutin dilakukan minimal 1 bulan sekali bagi  guna menjaga kesehatan dan kebugaran bagi seluruh anggota dan tentunya juga meningkatkan silaturrahmi antar pengurus dan anggota ‘Aisyiyah Kota palangkaraya”

Sementara itu Sekretaris PDA Kota Palangkaraya Hj. Mujibah S.Ag “mengungkapkan kesempatan bertemu mengikat silaturrahmi melalui senam bersama dihari libur sangat bermanfaaat bagi kemajuan organisasi, disela istirahat kita bisa membahas program-program ‘Aisyiyah kedepan terutama meningkatkan kinerja Cabang dan Rating ‘Aisyiyah di Kota Palangkaraya”Ucap beliau.

Disela senam bersamama ‘Aisyiyah juga memberi peluang bagi mahasiswa dari Universitas Muhammdiyah Jurusan Analiis kesehatan unutk melakukan peraktik penyuluhan tentang penyakit struke yang dilanjutkan dengan pemeriksaan tekanan oleh tim mahasiswa UMP tersebut, tentu saja ini menambah pengetahuan bagi para peserta senam saat itu. “Kami sangat berterima kasih kepada ‘Aisyiyah Kota Palangkaraya yang telah mendukung penuh kegiatan kami sehingga kami bisa menuntaskan tugas akademik kami dengan lancar dengan penuh keakraban dan kekeluargaan” Kata Ferdy selaku perwakilan dari kelompok mahasiswa UMP yang saat itu sedang memenuhi tugasnya.

PDA Kota Palangkaraya senatiasa berusaha memberi manfaat bagi lingkungan, dan mendukung semua aktifitas positif masyarakat, mahasiswa dan orang sekitar untuk membawa kemajuan sesuai dengan motto ‘Aisyiyah organisasi Wanita Bekemajuan.    

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari