'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pelatihan Administrasi Bagi Cabang dan Ranting
26 Oktober 2021 12:24 WIB | dibaca 44

Palangkaraya, 20 Oktober 2021. Dalam rangka meningkatkan wawasan tentang administrasi PDA kota Palangkaraya melakukan kegiatan pelatihan administrasi bagi unsur pimpinan cabang dan ranting ‘Aisyiyah kota Palangkaraya.

Turut hadir dalam kegiatan ini pengurus PDM Kota Palangkaraya, Ketua PWA Provinsi Kalimantan Tengah dan Sekretaris PWA Kalimantan tengah sekaligus sebagai pemateri tentang Administrasi ‘Aisyiyah

Mengingat dalam sistem pelaporan sekarang ini terkoneksi dengan sistem pusat maka sangat perlu pelatihan ini dilaksanakan agar semua unsur pimpinan dapat memahami dan mampu melaksanakan administrasi dalam organisasi.

Administrasi perlu ada kerapian dalam pelaporannya sehingga terkoordinir dengan tertib sesuai dengan alur-alurnya, sebab begitu banyak asset yang belum terdata, pelatihan ini harapannya agar dapat memajukan langkah organisasi kedepan.

Sekretasis PDA Hj. Mujibah, S.Ag mengatakan pelatihan ini untuk menyamakan langkah dan sistem administarsi organisasi, baik itu tentang surat menyurat, program kegiatan, laporan kegiatan sehingga lebih tertib kedepannya untuk organisasi.

Selain menambah ilmu secara verbal semua peserta juga dibina dengan langsung mempraktekkan ilmu yang disampaikan pemateri yakni meyususn surat keluar dengan format yang disesuaikan dengan juknis surat menyurat dari pusat.

Semoga kegiatan ini banyak memberi manfaat bagi organisasi ke depannya dan administarsi yang selama ini dianggap kurang penting akan menjadi tertib sehingga setiap kegiatan akan terlihat dan terdata, ucap ketua PDA Kota Palangkaraya Lilik Kholisatin, M.Pd

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari