'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Silaturrahmi ke PDA Provinsi Tetangga
08 Oktober 2019 11:42 WIB | dibaca 238

Palangkaraya Oktober 2019, Ketua Umum PDA Kota Palangkaraya Lilik Kholisatin MPdI bersama pengurus inti lainnya melakukan kunjungan ke PDA Banjarmasin.

Sebagai organisasi yang memuat perempuan berkemajuan PDA Kota Palangkaraya merajut silaturrahmi antar pengurus PDA Provinsi tetangga yakni PDA Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. “ Secara sepesifik kita akan memperkuat silaturrahmi, disamping itu juga PDA kita membawa oleh-oleh berupa program-rpogram yang belum terlaksana di PDA Kota Palangkaraya demi kemajuan yang lebih baik lagi” ujar Lilik Kholisatin.

Menurut Ketum PDA Kota Palangkaraya kunjungan silaturrahmi ini bertujuan mengembangkan program difokuskan pada kegiatan-kegiatan pengembanagan amal usaha, pengkaderan dan meningkatakan kegiatan semua bidang yang ada dalam kepengurusan PDA.

“Adapun program kunjungan silaturrahmi ini sudah lama direncanakan namun baru sekarang dapat terlaksana, hal ini dikarenakan pengurus ada kesibukan yang harus diselesaikan sebab disamping sebagai pengurus juga memiliki pekerjaan diluar kepengurusan, sehingga Alhamdulillah semua berjalan lancar walau tidak semua pengurus dapat andil dalam kegiatan ini” ungkap sekretaris PDA Kota Palangkaraya Hj. Mujibah S.Ag.   

Disamping itu pula sambutan hangat dan luar biasa dari PDA Banjarmasin memberi kesan tersendiri bagi PDA Kota Palangkaraya, silaturrahami ini memberi menu-menu program yang luar biasa.

Ketua PDA Banjarmasin Hj. Sumiatun, S.PdI, MAg dalam sambutannya mengatakan “Sangat berbahagia mendapat kunjungan dari PDA Kota Palangkaraya  kami selaku PDA Banjarmasin merasa mendapat kehormatan, beliau memaparkan berbagai program PDA Banjarmasin yang sudah berjalan lancar diantaranya adanya Panti Asuhan, Koperasi, dan Sekolah-sekolah yang yang menjadi favorit di Banjarmasin mulai dari PAUD dan SD Muhammadiyah di bawah binaan kepengurusan PDA Banjarmasin”

Dalam kesempatan ini PDA Kota Palangkaraya digiring langsung oleh Ketua PDA Banjarmasin untuk  mengunjungi langsung Aisyiyah ranting 2, Aisyiyah ranting 8, menghadiri pengajian ranting di masjid Al jihad Komplek perguruan Muhammadiyah Banjarmasin dan kegiatan-kegiatan yang beliau paparkan dalam sambutannya tersebut, “inilah oleh-oleh untuk PDA Kota Palangkaraya yang selanjutnya akan bisa menjadi contoh program kami kedepan “ujar Lilik kholisatin MPdI

Kedua belah pihak PDA Kota Palangkaraya maupun PDA Banjarmasin berharap kegiatan seperti ini akan berlanjut terus untuk kemajuan organisasi dan dapat membawa perubahan bagi perempuan-perempuan Indonesia secara luas dan khususnya bagi daerah kita masing-masing.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari