'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Taawun Rangkaian MIlad 103 M/106 H
22 Mei 2020 17:01 WIB | dibaca 53

Palangkaraya, Mei 2020. Dalam rangka kegiatan Milad ‘Aisyiyah ke 103M/106H Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Palangkaraya tetap melaksakan beberapa rangkaian kegiatan sosial di tengah pandemi covid-19 dan saat pemberlakuan PSBB di Kota Palangkaraya.

Sebagai organisasi wanita berkemajuan, PDA Kota Palangkaraya selalu sigap dalam menaggapi berbagai keadaan dilingkungan keorganisasian, baik itu pengurus, sepuh dan warga ‘Aisyiyah.

 “Menyikapi situasi yang sedang dialami saat ini oleh hampir seluruh daerah mengalami dampak dari covid-19, maka kami sebagai Pimpinan ‘Aisyiyah sekalipun tidak dapat melaksanakan kegiatan serimonial untuk Milad ‘Aisyiyah yang ke 103 M/106 H di tahun ini, namun kami tetap melaksanakan kegiatan sosial dengan mengembangkan Gerakan Taawun sosial peduli dampak covid-19 untuk keselamatan bangsa sebagaimana yang arahkan oleh Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah yang tentunya juga sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah mengingat pemberlakuan PSBB untuk Kota palangkaraya masih berlangsung  .” Kata Lilik Kholisatin, M.Pd selaku Ketua PDA Kota Palangkaraya.

Sementara itu Sekretaris PDA Kota Palangkaraya mengatakan “Setelah beberapa hari yang lalu PDA Kota Palangakaraya menyalurkan berbagai bingkisan kepada warga yang kurang mampu, yang dilakukan oleh perwakilan pengurus dan diantar secara langsung dari pintu ke pintu guna memberikan rasa keakraban antar sesama warga di berbagai kecamatan dan kelurahan. Sekarang Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Palangkaraya kembali meberikan tali asih berupa donasi kepada 40 orang Guru-guru TK ABA 1, 2, 3, dan 4 yang telah menjadi binaan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Palangkaraya serta memberikan  bingkisan kepada sepuh ‘Aisyiyah untuk menyambut ‘Idul Fitri 1441 H di lingkungan Kota Palangkaraya”. Kata Hj. Mujibah. S.Ag

 

“Hal ini kita lakukan sebagai rasa hormat dan terima kasih kepada guru-guru ‘Aisyiyah yang telah berjuang mendidik generasi tunas bangsa yang kokoh iman dan berkemajuan, yang nantinya menjadi cikal bakal kader - kader yang berkualiatas bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan Negara serta kepada para sepuh yang telah lebih awal menghidupkan ‘Aisyiyah di bumi isen mulang ini”. Ucap Sriwinarsih, M.Pd selaku ketua majelis Dikdasmen yang di amin kan oleh bu Srimulyati, M.Pd selaku anggota majelis.

“ kami sangat berterimaksih kepada PDA Kota Palangkaraya yang telah peduli kepada guru-guru kami, serta kami bangga menjadi bagian dari ‘Aisyiyah ini berkiprah di dunia pendidikan yang menjadi ujung tobak mengikat dasar-dasar keagamaan kepada tunas bangsa adalah jiwa kami agar mereka semua bisa menjadi generasi organisasi yang memiliki iman, akhlak yang kuat untuk masa depan, serta kami ucapakan selamat Milad, sukses dan jaya dan majulah ‘Aisyiyah dimanapun khususnya di lingkungan kota Palangkaraya”. Ujar Siti Aisyah selaku Kepala TK ABA 2 Kota Palangkaraya.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari